RSS

CARA HACK BILING WARNET PAKE NOTEPADE

09 Feb

Nihane kasih tau caranya….
Tp ga nanggung ya klo ktahuan ama adminnya…

Syarat:
1. kita login duLu sebentar
2. trus setel winamp (wajib)
3. dengerin lagunya
4. tulis skrip di bhw ini pake notepad

@echo off
taskkill /f /im client008.exe

5. save dengan akhiran bat contoh : kill.bat
6. script diatas untuk biiling client008
7. klo billing nya beda tinggal ganti aja namanya
8. save di my document aja
9. trus klik kanan filenya
10. send to > desktop (bikin shortcut)
11. kembali ke Desktop
12. trus klik kanan lagi filenya, trus pilih propertis…
13. isi shortcut key nya : dengan ctrl+alt+x (atau apa aja)

trus close billing nya (bayar dulu, paling gope)
nih syarat terakhirnya
kan td gw suruh buka winamp nya
klo pas billing nya di stop winamp nya masih kedengeran lagunya berarti billing nya bisa di hack..
biasanya billing itu ada 2 tipe
tipe yg pertama, pas billing nya di stop program yg kita buka biasanya ga ke close
tipe ke-2, program nya otomatis di close ama billingnya

klo billing nya tipe pertama berari berhasil…..

pas billingnya di stop..
tunggu sbentar…
sambil dengerin lagu….
trus tekan ctrl+alt+x

berhasil deh…

klo ga berhasil berarti kemungkinan ada 2
1. billingnya tipe ke-2
2. script nya salah ketik atau salah nge save (inga..inga… akhirannya bat)

dah ya….
mudah2han berhasil…

tpi jgn bilang ini ide gw ya…

soalnya gw sering pake itu…
pas di warnet2…

ada seh yg ga bisa…

nih jenis2 nama billing :
1. client008.exe
2. billclient.exe
3. irentaclient.exe
4. dll

oh ya ada cara laen seh…
nanti gw bahas deh…
pada posting yang berikutnya………

 
Leave a comment

Posted by on February 9, 2011 in tips and trik

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: